Sunday, April 14, 2013

Tentang prestasi saya

Lukisan adalah karya seni yang proses pembuatannya dilakukan dengan meletakkan pewarna "pigmen" cair dalam pelarut (atau medium) dan agen pengikat (lem) kepada permukaan (penyangga) seperti kertas, kanvas atau dinding. Namun sekarang arti dari lukisan menjadi lebih luas karena adanya lukisan digital atau dibuat dengan komputer. 
nah, lukisanlah yang menjadi prestasi saya selama 20 tahun ini. sebelumnya saya akan memperkenalkan diri saya.

Nama saya Alexander. Umur saya 20 tahun . Sekarang saya kuliah di Universitas Sumatera Utara Fakultas Ilmu Komputer dan Teknologi Informasi Jurusan Teknologi Informasi angkatan 2011. Saya tamatan dari sekolah WR SUPRATMAN 1. Dari TK sampai SMA saya sekolah di WR SUPRATMAN 1

Saya akan menceritakan prestasi saya dari bayi sampai SMA. Dari umur 8 bulan bakat saya dalam bidang mengambar sudah terlihat, apabila saya melihat ada pensil warna maupun pensil biasa maka tangan saya yang nakal tersebut pasti akan langsung mengambilnya dan mulai mencoret-coret dinding rumah saya.  Dan begitu masuk TK  , saya sangat menyukai film-film cartoon dari jepang seperti dargon ball , pokemon dan lain-lain. Sehingga setiap harinya saya mengambar tokoh-tokoh cartoon tersebut. 


Menuju ke kelas 3 SD. Ibu saya membawa saya ke les mengambar. Namun saya tidak terlalu suka karena mereka hanya mengajari saya  mengambar pemandangan alam dan benda-benda lainnya sedangkan yang ingin saya gambar adalah tokoh-tokoh cartoon yang saya lihat setiap harinya. Dan setelah itu saya sering mengikuti lomba mengambar di sekolah maupun diluar. Sehingga saya sering mendapat juara mengambar. Hal ini berlangsung sampai di kelas 3 SMP. Di kelas SMA saya sudah tidak mengikuti lomba mengambar lagi mungkin karena sudah bosan. Di kelas 2 SMA, saya berhenti les mengambar. 

Dan ketika kelas 3 SMA, saya tertarik dengan gambar digital, sehingga saya belajar mengambar di komputer dengan menggunakan software photoshop. Sampai sekarang saya masih menperdalam mengambar dengan software photoshop. 


Sekian dan Terima Kasih

No comments:

Post a Comment